Senin, 23 Januari 2012

That's All a my Mistake [One-Shoot]


 Cast :
  • Cho Kyuhyun
  • Seo Joo hyun
  • Lee Donghae
  • Im Yoon Ah
  • Victoria F(x)

Author P.O.V
“aku nggak mau lihat wajah Oppa lagi disini, pergi.. PERGI KU BILANG” ucap Seohyun dengan wajah yang sudah dibanjiri air mata, Kyuhyun yang ada di hadapan Seohyun pun segera melangkahkan kaki untuk meninggalkan gadis yang sangat ia cintai.
#Flashback#
Kyuhyun mendapat sms dari nomer yang tidak dikenal…
- Kyu, bisakah kau datang ke café , maaf aku nggak punya pulsa, ini aku pakai hp temenku- Seohyun
Kyuhyun pun percaya pada sms itu, padahal kenyataannya itu bukan sms Seohyun melainkan sms Victoria, ya Victoria adalah mantan Kyuhyun. Dia nggak suka lihat Kyuhyun bersama Seohyun.
Disaat yang sama pun Seohyun juga mendapat sms itu…
- Chagi, bisakah kau datang ke café sekarang? maaf aku nggak punya pulsa, ini aku pakai hp temenku- Kyuhyun
Seohyun pun juga percaya dengan sms itu, sms dari Victoria.
@café
Kyuhyun clingukan mencari Seohyun, “ah, itu dia…” kyuhyun berjalan menuju gadis yang barambut lurus, lembut mirip dengan Seohyun. “chagi, mian datng terlambat… kau sudah lama menunggu?” ucap kyuhyun pada gadis itu. gadis itu membalikkan pun ggungnya dan Kyuhyun kaget saat melihat gadis itu ternyata mantannya yaitu Victoria “hah? ngapain kau disini?” kata kyuhyun dengan nada tinggi pada Victoria, tanpa basa-basi Victoria mencium bibir Kyhyun. dan saat itu juga Seohyun melihatnya, Seohyun nggak nyangka kalau pria yang sangat ia cintai berciuman di depannya. “hey, apa yang kau lakukan hah? kita sudah nggak ada hubungan apa-apa lagi, kau tidak berhak menciumku!” Kyuhyun dengan nada marah kepada Victoria. berlalu meninggalkan Victoria dan dia melihat Seohyun yang berlari dan ia pun segera mengikuti Seohyun. “ chagi, tunggu aku bisa jelasin semua ini?” kyuhyun dengan nafas ngos-ngosan setelah mengejar Seohyun, Seohyun pun mambalikkan punggungnya dan menatap kyuhyun penuh kekecewaan “ apa, apa yang mau Oppa jelaskan hah? semua sudah jelas, Oppa menyuruhku datang kesini hanya untuk melihat Oppa ciuman dengan mantan Oppa” jawab Seohyun dengan terisak. “ kau salah paham Chagi,…” perkataan Kyuhyun terpotong dengan perkataan Seohyun “aku nggak mau lihat wajah Oppa lagi disini, pergi.. PERGI KU BILANG” ucap Seohyun dengan nada tinggi.
#End Flashback#
Seohyun P.O.V
@kamar Seohyun
“aku nggak nyang Kyuhyun Oppa tega denganku, aku sangat kecewa padanya.” gumam Seohyun di tempat tidurnya dengan terisak, Donghae Oppa yang mengetahui hal itu masuk ke kamar ku “sudahlah Seo, kau harus kuat, kau tidak boleh cengeng seperti ini, kalu kau terus menangis nanti Kyuhyun malah meremehkanmu” ujar Donghae Oppa pada ku, Seohyun pun memeluk oppanya “sakit oppa, sesak rasanya dada ini’ ucap Seohyun lirih. “sudah, sudah lupakan semua ini” ucap Donghae oppa seraya menenangkan ku.
Kyuhyun P.O.V
@kamar Kyuhyun
Braakkk,, Praakk…
Aku bingung apa yang harus aku lakukan sekarang. Seohyun sudah tidak mau lagi bertemu denganku, Arghh,,,,, ini semua gara-gara Victoria…
Praakk,,,
Author P.O.V
Yoona panik mendengar suara-suara itu, ia khawatir dengan keadaan Kyuhyun di dalam, lalu ia memutuskan untuk membuka pintu dan menenangkan oppanya itu.
Krekkk..
“ada apa oppa, apa yang terjadi sehingga oppa bisa kayak gini?” tanya Yoona pada Kyuhyun dengan melihat tempat tidur Kyuhyun yang berantakan.
“aku bertengkar dengan Seohyun, Yoong… Seo salah paham mengenai aku dan Victoria, semua ini gara-gara Victoria” jawab Kyuhyun.
“sudahlah oppa, tenangkan dirimu, aku akan mebantumu untuk berbaikan lagi dengan Seo” Yoona tersenyum dan memberi semangat pada Oppanya.
***
Keesokan harinya
@rumah Seohyun
“oppa, semua bahan persediaan makanan sudah habis, temani aku ke super market ya??” ajak Seohyun
“okelah, sekalian jalan-jalan ya??” jawab Donghae dengan tersenyum lebar.
@super market
Seohyun dan Donghae memilih bahan-bahan yang akan mereka belI. dan tanpa disengaja mereka bertemu dengan Kyuhyun dan Yoona yang juga berbelanja disitu.
“hay,, Fish Oppa!!” sapa Yoona pada Donghae , Donghae pun tersenyum dan menjawab “ahh.. kau ini Yoong, jangan panggil aku Fish di depan Kyuhyun dan Seohyun, itukan panggilan khusus kita.”
Kyuhyun dan Seohyun memalingkan muka, mereka hanya diam.
Yoona dan Donghae yang melihat itu pun merasah risih…
Donghae pun menggandeng Yoona dan berkata pada Seohyun “Seo, aku menemani Yoona belanja ya? kau sama Kyu ajah..” Seohyun pun menjawab “yah.. kau ini Oppa selalu saja seperti ini kalau ada Yoong onnie” dengan cemberut. “ya.. ayolah Seo, aku jarang sekali bersama Donghae oppa, kita kan akhir-akhir ini sibuk dengan pekerjaan kita” rayu Yoona pada Seohyun. “hmmm… okelah” jawab Seohyun lemas “ya, jangan lemas dong ? kan ada Kyuhyun yang menemanimu!” ucap Donghae. “hah? aku hyung? kenapa harus aku?” Kyuhyun dengan wajah bodohnya. “ah, aku belanja sendiri ajah daripada sama orang itu” ucap Seohyun ketus, Kyuhyun yang mendengarnya pun merasa kecewa dengan ucapan Seohyun.
Mereka berpisah , Yoona dengan Donghae , Seohyun dan Kyuhyun memilih untuk berjalan sendiri.
***
Keesokan harinya
Kyuhyun P.O.V
“aku rasa hari ini aku harus minta maaf pada Seo, aku nggak kuat walaupun cuma sehari tidak melihat senyumnya. ya, aku harus ke rumahnya sekarang juga” gumamku dan langsung menuju rumah Seohyun.
@rumah Seohyun
krek…
seorang gadis yang ku tunggu akhirnya membukakan pintu. “hm annyeong chagi, akhirnya kau mau menemuiku” sapaku sambil tersenyum padanya.
“kalau aku tau yang datang kau oppa, aku nggak bakalan bukain pintu… oh iya, jangan panggil aku chagi, karena aku bukan chagimu lagi!!” ketus Seohyun dan membanting pintu…
braakkk…
aku pulang dengan perasaan kecewa, sedih, marah tapi aku nggak tau harus ngapain. argh… masalah ini sepertinya dianggap serius sama Seohyun, padahal dia nggak tau yang sebenarnya. sepertinya aku memerlukan bantuan Yoona untuk menyelesaikan masalah ini, dia kan sudah berjanji untuk membantuku.
“Yoon-ah….Yoon-ah…”
“ne, ada apa oppa ?” jawab Yoona yang sedang menonton tv dengan snack yang ada di pangkuannya.
“Yoon, aku perlu bantuanmu??” ucapku pada Yoona
“apa oppa? kalau bisa aku akan membantumu!”
“barusan aku dari rumahnya Seohyun, aku datang kesana bermaksud untuk menjelaskan semuanya, tapi Seohyun malah mengusirku” jelasku dengan wajah cemberut
“hahahaha…lucu sekali kau oppa, kau di usir sama Seohyun? hahaha” jawab Yoona dan menertawakanku
“kenapa kau tertawa? apa ada yang lucu?” jawabku dengan nada marah
“bukan begitu oppa, kau itu baru diusir saja sudah putus asa? gimana kalau kau…” ucapan Yoona terputus
“kalau apa? Yoong kumohon sekali ini saja kau membantuku!” mohonku pada Yoona
“oke oppa, tapi dengan satu syarat??” tawar Yoona
“apa? apapun syaratnya yang penting aku bisa kembali dengan Seohyun…” jawabku
“kau berjanji, kalau kau tidak akan pernah lagi menyakiti Seo, bagaimana? setuju?”
“oke, aku berjanji aku tidak akan pernah kagI menyakiti Seohyun.” janjiku pada Yoona
“hmm… aku pegang janjimu oppa, aku akan memikrkan cara dengan Donghae oppa, pasti dia juga mau membantumu” jawab Yoona dengan tersenyum dan memberiku semangat
Seohyun P.O.V
untuk apa lagi oppa kesini, udah nggak ada gunanya, aku udah terlanjur benci sama oppa. Kenapa oppa melakukan itu padaku? mengapa? apa kau nggak tau rasanya sakit hati?.
aku harus cerita kejadian ini sama Donghae oppa, mungkin dia bisa memberiku saran.
“oppa,,oppa..” teriakku memenggil Doghae oppa
“ne, Seo. ada apa?” jawab Donghae oppa, “aku mau cerita sama oppa” jawabku
“ceritalah, telingaku akan setia mendengarkan ceritamu itu, dongsaengku!”
aku duduk di dekat oppa
“begini oppa, barusan tadi Kyu oppa kesini dan aku usir” ceritaku
“hah? Kyu kesini? kenapa kau mengusirnya Seo?” ucap Donghae oppa dengan wajah kaget
“tunggu dulu oppa, aku mengusirnya karena aku bingung, aku mau memaafkannya atau tidak? menurutmu tindakanku benar nggak?” jelasku pada Donghae oppa
“ah, pabo! harusnya kau mempersilahkannya masuk bukannya mengusir, kau juga sudah tau kah? kenapa dia melakukan itu semua?” jawab Donghae oppa
“ani…, aku sama sekali tidak mengetahuinya..” jawabku dengan polos
“kau harus tau Dongsaengku sayang, kau tidak boleh menudu sebelum kau mendengarkan penjelasaanya!” ucap Donghae oppa dan menepuk bahuku.
“ne.. oppa” jawabku lirih dan berlalu menuju tempat tidurku.
aku mengambil foto Kyuhyun dan memeluknya “mianhae oppa, bukan maksudku melukai hatimu, hanya saja untuk saat ini aku belum siap untuk mendengar penjelasanmu” gumamku.
***
Keesokan harinya
Author P.O.V
Yoona menelfon Donghae untuk bertemu.
‘hay, oppa bisakah kau sekarang ke café biasanya?’
‘tentu bisa chagi, jangankan ke café , ke ujung duniapun aku bisa’ jawab Donghae dengan nada mengoda
‘ah, sudahlah oppa, ini menyangkut masalahya Kyu oppa dan Seo, jadi kau jangan bilang sama Seo kalau kau mau kesini, aku juga nggak bilang sama Kyu oppa’
‘bisa diatur, tapi kiss dulu dunk…’ Donghae menggoda Yoona
‘ah, oppa mulai deh penyakitnya kambuh’ Yoona marah pada Donghae
‘aduh, jangan marah dunk. aku kan hanya bercanada, oke aku akan segera kesana.’
@café
Donghae mencari Yoona, “ah, itu dia!” gumam Donghae, Donghae berjalan mengendap-endap dengan tujuan agar Yoona kaget.
“duorrrr…” Donghae mengagetkan Yoona
“ah, oppa kaget tau?!” jawab Yoona dengan wajah cemberut
“hahahaha, bercanda… bercanda… senyum donk, jangan cemberut! jelek tau?” ejek Donghae
“ah, udahlah oppa, kita kesini mau bahas masalahnya Seohyun sama Kyu oppa! jadi menurut oppa gimana caranya agar mereka kembali seperti dulu lagi?” tanya Yoona
“hmmm… gimana ya Yoong, aku sih punya rencana tapi kamu setuju nggak?” jawab Donghae
“emang apa rencana Oppa?”
“begini Yoong, gimana kalau Kyuhyun kita suruh ke rumah nenekmu selama 1 bulan, tapi kita bilangnya ke Seohyun Kyuhyun menghilang karena masalah ini, gimana setuju nggak?” jelas Donghae
“boleh juga itu oppa, kapan kita menjalankan rencana itu?” jawab Yoona
“bagaimana kalau besok, nggak tahan aku melihat mereka berdua seperti ini!” seru Donghae
“sama aku juga nggak tahan, kalau begitu ayo kita ke rumahku dan memberitahu Kyu oppa tentang rencana ini?” ajak Yoona
“oke!”
Donghae dan Yoona pun menuju rumah Kyuhyun dan menceritakan semua rencana mereka. Kyuhyun pun menyetujui rencana mereka.
***
Keesokan harinya
Author P.O.V
@rumah Seohyun
Yoona menuju rumah Seo.
tok..tok..tok…
“Seohyun-ah…Seohyun-ah” teriak Yoona dengan terisak
“ne, tunggu sebentar..” jawab Seohyun dari dalam rumah
krek.. seohyun membukakan pintu
“ada apa onnie? kenapa kau menangis, ayo masuk!” ajak Seohyun
“Kyu oppa, Seoh…” jawab Yoona lirih
“ada apa dengan Kyu oppa? dia baik-baik saja kan?” tanya Seohyun panik
“dia kabur dari rumah, tadi pagi aku mau membangunkannya, eh ternyata dia sudah tidak ada di dalam kamar.. hiks,,hiks,,” jelas Yoona
“apa? kabur ? kenapa?” tanya Seohyun
“mungkin, karena masalahmu dengan dia..” jawab Yoona
Donghae yang mengetahui kekasihnya menangispun menghampiri Yoona dan Seohyun.
“Yoong, ada apa? kenapa kau menangis?” tanya Donghae panik
‘aku nggak apa-apa oppa, tapi Kyu oppa hilang, dia kabur !” jawab Yoona dengan terisak
“hah? kok bisa? emang kalian ada masalah apa?” tanya Donghae kaget
“mungkin dia stres karena masalahnya dengan Seo?!” jawab Yoona
“oh?! jadi ini semua gara-gara Seohyun? Seohyun kenapa kau tega membuat chagiku menangis? hah?” tuduh Donghae pada Seohyun
Seohyun pun mulai menangis, dia nggak nyangka kalau Kyuhyun bakalan senekat ini, dan menjawab tuduhan Donghae.
“mianhae.. Oppa aku nggak bermaksud seperti ini aku juga nggak tau kalau Kyu oppa senekat ini, mianhae onnie..” ucap Seohyun dengan terisak
“aku mengerti tapi apakah kau sudah tau alasan Kyuhyun? apa kau sudah mendengarkan penjelasannya? kenapa kau tidak memaafkannya?” tanya Donghae pada Dongsaengnya itu.
“aku tau cerita sebenarnya Seo,” ujar Yoona
“kenapa tidak kau ceritakan kepadaku onnie?” bentak Seohyun
“aku tidak tahu kalau kau belum mendengarkan penjelasaannya, baiklah akan aku ceritakan.” jawab Yoona
Yoona pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada mereka (SeoKyu), Seohyun yang mengetahui itu semua langsung menuju tempat tidurnya dengan terisak.
Seohyun P.O.V
@kamar Seohyun
kenapa aku tidak memafkannya, sekarang dia sudah tiada, aku sangat menyesal oppa. Oppa jangan tinggalkan aku sendiri, aku nggak kuat tanpa kau disisihku. Hiks…Hiks…
aku menangis histeris.
***
Sebulan kemudian
Author P.O.V
Seohyun menuju taman, yang dulu Kyuhyun dan dirinya sering kesini. Dia mengingat semua kenangan indah bersama Kyuhyun. dan tanpa sepengatahuan Seohyun, ternyata Kyuhyun mengikutinya dari belekang. Seohyun meneteskan air mata dan bergumam “oppa, kembalilah aku rindu sama oppa”. Kyuhyun yang mendengar perkataan Seohyun mendekat dan berdiri tepat di belakang Seohyun dan menutup kedua mata Seohyun dari belakang.
Seohyun pun kaget karena ada orang yang menutup kedua matanya, ia melepaskan kedua tangan Kyuhyun dan membalikkan punggung. Seohyun kaget ternyata orang itu adalah Kyuhyun. “oppa!” kata Seohyun dan memeluk Kyuhyun , Kyuhyun pun membalas pelukan Seohyun, Kyuhyun hanya tersenyum dan mulai melepaskan pelukan Seohyun dan berkata “mianhae chagi, aku telah membuatmu menangis?!”
“tidak oppa, akulah yang salah oppa, aku tidak mau mendengar penjelasan oppa, mianhae oppa?” ucap Seohyun terisak
“jangan nangis chagi, melihatmu menangis hatiku terasa sakit..” ujar Kyuhyun
Kyuhyun pun mendekatkan bibirnya dengan bibir Seohyun, mereka berciuman.
Setelah mereka berciuman, mereka berjalan pulang dan diperjalanan Seohyun bertanya pada Kyuhyun “jadi selama ini oppa kemana?”
“mmm.. sebenarnya aku pergi untuk menjenguk nenekku” jawab Kyuhyun dengan polosnya
“apa? jadi selama ini aku telah dibodohi sama Donghae oppa dan Yoona onnie, mereka bilang kau kabur dari rumah!” ucap Kyuhyun dengan muka marah
“hahahahaha, sebenarnya ini rencana kita, agar kamu mau memaafkanku” Kyuhyun menjelaskan semuanya
“mwo? jadi oppa bersekongkol dengan mereka? oppa jahat, awas saja kau oppa!” jawab Seohyun dan memukul pundak Kyuhyun
Kyuhyun berlari dan Seohyun mengejarnya “oppa, tunggu awas saja kau!” teriak Seohyun.
End–

Tidak ada komentar:

Posting Komentar