Minggu, 22 Januari 2012

SeoKyu [CERPEN EDITION] ツ

saat jam 5 pagi kyuhyun bergegas bangun, ia kemudian masuk ke kamar mandi untuk sikat gigi dan mencuci muka.. setelah itu kyuhyun pun mengambil iPad untuk bermain game yg telah di downloadnya. dan ia berteriak "AHHH.. SIALAN!" , dan suara keras itu langsung membangunkan Donghae yang sedang tidur lelap di tempat tidur."Aniyo!! suara apa itu??" donghae bicara dan matanya masih tertutup karena mengantuk. "Hahaha... kau terbangun juga hyung!" kata kyuhyun dengan nada mengejek hyungnya Donghae.
telah lama kyuhyun bermain game selama 1 setengah jam, kyuhyun bergegas mengambil handphone untuk menelpon Seohyun sang pacar yang telah jadian seminggu yang lalu. "annyeonghaseyo putri cantik. saat ini kau tak ada acara kan?" kata kyuhyun yg tengah menelpon seohyun yang baru bangun itu. "annyeonghaseyo, tidak ada acara kok .. mengapa kau menelponku sangat pagi sekali?" jawab seohyun . "oke, kamu mau tidak aku ajak jogging ke taman?? haha.. aku menelpon mu sangat pagi sekali ya, mianhaeyo chagiya (baca:sayang)" jawab kyuhyun. "iya aku mau, aku tunggu kau ya di taman . babay chagiya" jawab seohyun.

Kyuhyun POv
hmmm.. aku ke taman naik apa ya? sepeda atau jalan kaki.. ah jalan kaki sajalah, lagipula kan aku dan seohyun hanya Jogging. eh aku tidak punya celana trening buat olahraga niih, gawat! ah aku pinjam ke Leeteuk hyung saja lah..

Seohyun POv
hihihi.. kenapa hatiku berbunga-bunga ya saat aku diajak ke taman untuk jogging bersama pacarku (Kyuhyun). mungkin aku dan kyuhyun baru seminggu pacaran ya, jadi gini yah rasanya. hihihi.. aishh.. aku baru bangun tidur belum sikat gigi pula.


lalu kyuhyun menunggu seohyun di taman tapi seohyun tak datang juga, kyuhyun pun menelpon seohyun "haloo..". "i..iya kenapa?" jawab seohyun. "kau kenapa lama datang kesini??" kata kyuhyun.
"ma..aff , aku sekarang sedang mandi, sebentar lagi" jawab seohyun. "cepatt yah mandinya kutunggu yahh..jangan lama lohhh!!" jawab kyuhyun lagi.

seohyun pun sedang berdandan di depan kaca, seohyun pun mengikat rambutnya agar tidak berantakkan saat jogging nanti. tidak lupa seohyun membawa iPhone untuk mendengarkan lagu. sedangkan kyuhyun sedang duduk di bawah pohon rindang dan angin sepoi-sepoi menghembus ke tubuh kyuhyun. saat itu kyuhyun ngantuk dan matanya terasa sayu-sayu. dan saat itu seohyun pun datang dengan cantik.. "aigoo~ :O putri kerajaan cintaku cantik sekali..!" . "hahaha.. biasa aja kali, ayoo katanya mau jogging" jawab seohyun dengan muka memerah saat dipuji kyuhyun.

Seohyun POv
haduuh.. kok aku merasa merinding ya di bawah pohon ini.. ah mungkin itu perasaan ku saja.

seohyun merasa merinding saat di pohon rindang itu dan bertanya kepada chagiyanya.. "kyuhyun kok aku merinding ya, bulu kuduk ku berdiri" seohyun sambil menunjukkan kemerindingan bulu kuduknya di tangan kirinya. dan kyuhyun pun melihat bulu kuduk dirinya juga merinding. kyuhyun pun menjawab pertanyaan seohyun tadi. "iya nih.. aku juga ngerasa takut dari tadi disini. kita langsung jogging aja yuk" . "ayoo.. daritadi makanya chagi" jawab seohyun.

saat jogging kyuhyun melontarkan kata-kata gombalan kepada seohyun 
"hmm.. chagi bapak kamu tukang kebun yah?" . "kok kau tahu?" jawab seohyun . "iya tau lah.. anaknya wanginya enak banget.hahahaha" mereka pun tertawa terbahak-bahak sambil melakukan aktivitasnya jogging.

Seohyun POv
ah.. aku kenapa ini, hahaha senangnya hari ini.. hihihihihi

sela mereka jogging mereka melihat sesosok berwarna hitam ada di atas pohon beringin, "ihhh apa itu, kok hitam-hitam di dekat pohon beringin? aigoo~ bulu kuduk ku merinding lagi" kata seohyun dengan nada takut. "tenang chagi, ada aku disini yang menjagamu." jawab kyuhyun dengan nada tegas. " aish~ kau berani dengan makhluk itu? kalau takut kita lari dari sini saja" kata seohyun yang semakin takut dibelakang kyuhyun. kyuhyun pun melangkah mendekat ke pohon beringin itu. dan sesosok makhluk berwarna hitam itu pun muncul " hey! siapa kau? beraninya kau menakuti chagiya ku, pergi sana!" tukas kyuhyun. "hah! kau hebat sekali melawan makhluk itu" . jawba seohyun. " iya lah kyuhyun gitu loooh" .
tiba-tiba sesosok makhluk hitam itu mendekat menuju kyuhyun dan seohyun, kyuhyun merasa takut saat itu apalagi seohyun yang sudah takut sedaritadi. "kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur!" kata itu yang seokyu terlontarkan saat makhluk hitam itu mendekat ke mereka. tidak aneh lagi saat itu mereka jogging pada jam setengah 6 pagi, dan tidak ada orang pun yang keluar karna masih sangat gelap di taman itu. dan telah jam 6 kini telah jam setengah 7 . saat jam 7 di taman sangat ramai karna orang-orang jogging juga di taman itu. kyuhyun & seohyun pun duduk di sebuah bangku yang di depannya ada tukang bubur. sebelah mereka itu seorang warga desa sebelah yang sedang jogging, dan kebetulan ingin membeli bubur juga. "nak maaf ya bapak duduk disini habisnya tempat duduk disana udah banyak yang nempatin." kata bapak tadi yang ingin duduk di tempat seo & kyu . "baik pak silahkan" jawab kyuhyun dengan senyum ramah.
"pak, saya tadi melihat sesosok makhluk hitam di atas pohon beringin itu pak" jawab seohyun sambil makan bubur yang tadi dibeli, "i..iya pak saya juga lihat." jawab kyuhyun.. "makanya adik kalau jogging jangan jam setengah 6" jawab bapak. "memang kenapa pak?" seohyun bicara. "kalau jam setengah 6 hantu muka rata masih berkeliaran dik" jawab bapak itu. "aigooo~ ternyata itu hantu yang diceritakan di komik *bla bla bla" jawab kyuhyun dengan nada kaget. "iya dik sekali lagi bapak bilangin ya jangan keluar jam setengah 6" bapak tadi menasihati kyuhyun dan seohyun.
asik asik makan seohyun & kyuhyun kaget , bapak yang tadi sudah tidak ada lagi . "haa? bapak tadi kemana kyuhyun" kata seohyun dengan mata celingak-celinguk ke arah taman . dan bapak itu ternyata sakti yang menjelma jadi bapak-bapak biasa untuk mengingtkan kyuhyun dan seohyun untuk tidak keluar jam 6 setengah 6 , katanya jam setengah 6 masih gelap dan hantu itu sangat senang bila gelap datang, hantu itu tidak senang bila datangnya terang . 






SEKIAN YA CERPEN SEOKYU DARI SAYA ^^ AKU HARAP KALIAN SENANG DENGAN CERPEN INI . KAMSAHABNIDA YANG SUDAH MAU BACA CERPENKU..



SAMPAI JUMPA DI CERPEN EDISI LAINNYA !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar