Minggu, 05 Februari 2012

SeoKyu | I Am You Big Fans | One Shoot


Title: I am You Big Fans
Cast:
Seo Joo Hyun     a.k.a      Seohyun
Cho Kyu Hyun    a.k.a      Kyuhyun
Han Sung Yeon  a.k.a      Sungyeon
Park Ha Rim        a.k.a      Harim    a.k.a      ^maknae^
Kwon Yu Ri          a.k.a      Yuri
Im Yoon Ah         a.k.a      YoonA

Genre: Romance, Comedy n DLL
Length: ONESHOOT


~Happy Reading~ don’t forget Reading, 

*****

Tap Tap Tap

Suara sebuah larian terdengar dilorong – lorong universitas ini. Telihat seorang namja berlari terbirit – birit seperti orang yang sedang dikejar setan.
‘aku harus sembunyi dimana? ’pikir namja itu dan ia menengok ketoilet namja dan ia langsung masuk sana.

Tap Tap Tap

Suara larian dari belakang juga terdengar di lorong ini. Dan sekarang yang berlari adalah seorang yeoja. Karena ia berlari itu membuat rambutnya sedikit berantakan
“Kyuhyun , kyuhyun .... dimana kau? ”tanya yeoja itu disekitar lorong itu
“Hmmm... apa mungkin ia keperpustakaan ya? ”tanya yeoja itu dan kemudian berjalan lurus

POV END

*****Kyuhyun POV

“Hampir saja ”ucapku sambil menyeka keringat dingin yang dari tadi aku keluarkan selama dikamar mandi (?).
Kenalkan namaku adalah Cho Kyuhyun, Mahasiswa di Chung – Ang university. Kau tau siapa yeoja yang tadi mengejarku? Dia adalah Seo Joo Hyun, Yeoja yang paling menakutkan bagiku. Dia juga seperti Gumiho yang mencari mangsa . Kau mau tahu seperti apa ia sangat menakutkan?

_____Flashback_____

@Canteen, Seoul High School

Aku sedang memakan makan siang dengan seorang yeoja bernama Jessica jung, yeoja yang baru saja pindah kesekolah kami karena ia juga pindah kekorea dengan keluarganya. Dia cantik dan ramah. Aku berniat menembaknya sehabis makan siang ini.
“Jessica ”ucapku
“Nde? ”tanyanya
“tolong  jadi yeojachinguku ”ucapku dan aku langsung melihat ada semburat merah yang membuat pipinya memerah
“APA YANG KAU LAKUKAN HEH?! ”ucap seseorang yang mendobrak mejaku dan mejanya sica . dia Seo Joo Hyun
“Mau apa kau heh Jessica Jung? Kau ini murid pindahan dan kau seenaknya saja merayu orang! Asal kau tahu ini Sekolah WOY SEKOLAH ”jelas seohyun yang agak kasar. Aku hanya diam melihat mereka berdua. Tapi anehnya kenapa aku tidak ingin memisahkan mereka berdua?
“Dia yang menembakku , memang siapa kau? ”tanya sica yang akhirnya berdiri dihadapan seohyun
OMO, pasti mereka akan bertengkar!!!!!!!!!!
Aku pun melihat seohyun langsung menjambak rambut sica yang pirang dan panjang dan sica pun juga membalasnya. Pada akhirnya itu membuat semua orang mengelilingi kami bertiga.
“Sudahlah berhenti ”ucapku yang dengan tenang
BRUKK
Aku yang mencoba memisahkan mereka , malah aku yang didorong mereka .
“jangan ganggu kami! ”ucap mereka serentak dan melanjutkan pertengkaran mereka .

Karena kejadian itu , Jessica dan Seohyun dipanggil oleh Kepala Sekolah . dan Jessica keluar dari sekolah ini.

___Beberapa Tahun kemudian___

@ Chung – Ang University

“Aku sudah menyimpan rasa pedamu sejak lama, apa kau ingin menjadi yeojachinguku? ”tanyaku pada yeoja yang tinggi dan rambut sebahu. Dia adalah Choi Sooyoung temanku saat aku memasuki universitas ini aku sangat akrab padanya .
“Eum.... ngh, bagaimana ya? Sepertinya kau harus tau jawaban dari yeoja dibelakangmu itu ”ucapnya bingung dan grogi melihatku
Hah? Yeoja ? siapa? aku pun mencoba menoleh kearah belakang .
“Cho Kyu – ah ”ucap seohyun yang sudah ada dibelakangku
“AYO PULANG! ”bentak seohyun yang langsung menggeretku keluar universitas. Karena kejadian itu, aku dilihatin oleh satu kampus . bisa dibayangin gimana malunya .

Atau mungkin yang lain dari itu.....

~14 . 02 . 2011~

Aku yang baru saja sampai dikampus dan menuju kantin untuk makan . lalu aku melihat segerombolan orang yang sedang berkumpul
“Tak biasanya ”gumanku yang langsung menuju kegerombolan itu
“AKU HARAP KALIAN TIDAK MEMBERI COKLAT PADA KEKASIHKU CHO KYUHYUN!!!!! ”ucap sesorang yeoja yang tak bukan adalah seohyun .
Apa ia sudah gila? Apa urat malunya sudah putus??? Heuh aku membencinya

_Flashback End_

Heuh kalau aku mengingat semua kejadian itu aku semakin kesal! buat aku hilang mood hari ini . pokoknya aku harus mengakui kalau aku sudah punya pacar agar ia menjauhiku .
“Kyuhyun – ssi, annyeong ”sapa seorang yeoja . dia adalah temanku ya dia adalah Sungyeon .
“Ah annyeong ”sapaku
“Aku kira kau bersama Seohyun ”ucap Sungyeon
“Aniya, Yeoja itu sudah pergi ”jawabku
“Oh begitu ya ”ucap sungyeong sepertinya mengerti

POV END

*****Seohyun POV

“Akh~ mana sih dia? ”gerutuku kesal . aku sudah memutari perpustakaan ini 10x . rasanya kakiku sudah bengkak memutari perpustakaan seluas ini .
“Seohyun – ah annyeong ”sapa seseorang
“Annyeong Harim – yaa , annyeong Yuri – yaa ”sapaku kepada kedua sahabatku
“Untuk apa kau keperpustakaan? rasanya jarang sekali ”ucap harim
“Aku mencari......”
“Cho Kyu mu itu kan? ”tebak Yuri
“Ah~ kalian sudah tau ”ucapku
“apa kalian melihatnya? ”tanya ku
“Aniya, kami yang sudah 1 jam disini tidak melihatnya ”ucap harim
“MWO?! Jadi dia tidak ada diperpustakaan ini? ”ucapku kaget
“Ne, mungkin ia sudah pergi ”ucap Yuri
“Ah Gomawo infonya ”ucapku yang bergegas pergi

POV END

*****Author POV

“aku tidak tega melihatnya, ia selalu mengejar kyuhyun ”ucap Yuri
“Kenapa ia tidak menembaknya saja sekalian? ”tanya Harim
“Mungkin ia hanya mau kyuhyun yang menembaknya dulu ”ucap yuri

****

“Kyuhyun – ah ..... kyuhyun –ah ”seru seohyun yang memanggil nama kyuhyun dilorong – lorong kampus . dia tidak peduli para mahasiswa melihat kearahnya .
‘itu dia ’guman seohyun
“Kyuhyun! ”seru seohyun mengageti kyuhyun dari belakang
“Annyeong Sungyeon ”sapa seohyun datar
“annyeong ”sapa balik sungyeon yang merasa tidak enak
“Untuk apa kau kesini? ”tanya kyuhyun dingin
“Aku? Minta antar pulang ”ucap seohyun polos
“Memang siapa kau? ”tanya kyuhyun dingin dan seohyun hanya diam
“Kau tau ?! sikapmu ini bisa membuat yeojachinguku ini cemburu ”omel kyuhyun dan seohyun terbelalak dengan ucapan kyuhyun
“Yeojachingu? Dia ? ”tanya seohyun sambil menunjuk kearah sungyeon
“Ne! Dia adalah pacarku! Jadi pergilah dan jangan dekat – dekat padaku lagi! ”ucap kyuhyun dan langsung pergi bersama sungyeon .
Seohyun hanya tepaku ditempatnya dan terdiam .

****

“Mianhe untuk yang tadi , tolong jangan dipikirkan . aku melakukan itu agar seohyun menghindar dariku ”jelas kyuhyun
“No Problem for me ”ucap sungyeon santai
“Kau adalah teman yang baik ”ucap kyuhyun
“aku kira seohyun pacarmu dari dulu. Sampai – sampai ia melarang semua Yeoja dikampus memberikan coklat di hari valentine dan memberi biskuit coklat di hari pepero ”jelas sungyeon
“hahahaha ”jawab kyuhyun

****

~ 02. 02 . 2012 ~

“Seohyun –ah , kau benar – benar yakin untuk melakukan itu? ”tanya YoonA meyakinkan seohyun
“Aku harus melakukan itu . karena mungkin itu hal yang terakhir aku lakukan untuknya ”ucap seohyun
“tapi kami tidak rela kau pergi dari universitas ini ”rengek Yuri
“Aigo~ Yul , nanti pasti aku juga mengunjungi kalian kok . tenang saja ”ucap seohyun
“Tapi tetap saja kita tidak bisa sering bertemu dan aku hanya tidur sendiri ”ucap Harim
“bukankah ada bantal , Guling dan koleksi boneka – boneka mu itu? ”tanya seohyun

HAHAHAHHAA

Tawa YoonA , Yuri dan Seohyun , sementara Harim hanya menahan malu *Saya sabar aja dibuat menderita di FF sendiri T,T *ngelus dada*
“Seohyun , ku doakan kau sukses dan aku juga akan ke airport besok ”ucap Yuri
“Ah~ Gomawo ”ucap seohyun yang akhirnya memeluk temannya itu *asik dipeluk Eomma ^^* 

~19.00 PM KST~
@One room SeoRim *Seohyun & Harim *

“Kado sudah siap, Kue sudah siap , apalagi ya? ”tanya seohyun bingung
“Harim – yaa menurutmu apa yang kurang? ”tanya seohyun pada harim yang sedang tidur – tiduran dikasur sambil mendengarkan lagu dari iPodnya *ini author banget XD *gak nanya*
“Hah? ”tanya harim bingung
“Lepas Earphonemu! ”bentak seohyun dan harim melepaskan earphonenya .
“Wae? ”tanya harim
“Menurutmu apa yang kurang? ”tanya seohyun
“Kau belum mandi karena menyiapkan ini semua ”ucap Harim polos
“Aigo~ aku lupa! ”ucap seohyun yang langsung menuju kekamar mandi

*****Seohyun POV

Aku sudah didepan rumah Kyuhyun . mungkin banyak yang bertanya karena ‘untuk apa kesini? ’. aku kesini untuk bertemu dengannya, mungkin untuk terakhir kalinya karena aku akan pergi melanjutkan studyku ke Jepang . aku ke jepang untuk mengabulkan keinginan kyuhyun yang meminta aku pergi darinya.
 aku juga sudah membawa kue tart dan hadiah untuknya . Tapi, sepertinya sepi sekali . rumahnya cukup besar dan sangat terawat. Aku bingung bagaimana caranya masuk tanpa diketahui orang . aku pun mencoba masuk lewat jendela yang terbuka . yeah! Akhirnya aku bisa masuk kerumahnya . tapi aku agak ragu , bagaimana kalau ia sedang bersama Sungyeon keluar? Ah sudahlah aku akan menunggunya . sekarang aku akan menyiapkan kue tartnya . aku yang sedang menyiapkan kue tart , tak sengaja menyenggol kado sampai jatuh. Karena ini sedang sepi jadi bisa kedengaran .
“Siapa itu????”tanya seseorang dari atas

POV END

*****Kyuhyun POV

Aku sedang dirumah untuk mengerjakan tugas dari Kim Songsaenim . tugas ini hampir membuatku gila . mungkin tugas ini membuatku terpuruk dan mau membuat moodku hilang untuk mau merayakan ulang tahunku ke 25 .
Nuna, umma dan appa malah pergi. Nuna sih memang jelas tidak ada dirumah karena ia tinggal diluar negeri untuk kuliah disana . sementara umma dan appa ada rapat kerja keluar kota . ya walaupun mereka tidak ada disini, apa mereka tidak bisa membuat pesan singkat bertuliskan ‘Saeng Il Chukkhaehamnida Kyuhyun yang tampan ’. *mulai narsis -.-*
TAK
Seperti suara barang jatuh. Apa ada orang dibawah?
“Siapa itu????” tanyaku dari atas. Aku pun buru – buru kelantai bawah dan kudapati seorang yeoja misterius.
‘siapa dia? ’gumanku bingung
“Siapa kau?! ”tanyaku was was
“a..a..aku.... ”ucap yeoja itu bingung . aku pun melihat yeoja itu dengan jelas
“KAU! ”ucapku kaget dia hanya terdiam . ternyata ia seohyun . ternyata yeoja ini sama saja!
“Pergi kau! ”ucapku dingin
“Shireoo ”ucapnya
“aku ingin merayakan ulang tahun bersamamu ”lanjutnya
“Aku tidak berminat untuk merayakannya bersamamu ”ucapku dingin
“Dan Tolong PERGILAH! ”ucapku yang langsung menyingkirkan kue tart itu sampai jatuh
Ia hanya menatap nanar kuenya yang sudah jatuh.
“aku Minta sekarang Kau PERGI!!!!!!!!!!!!!!!!! ”Bentakku yang langsung mendorongnya keluar dan membiarkannya terjatuh didepan pintu.

BRAKK

Aku tidak habis pikir dengannya . apakah dia segila itu menjadi Fansku? Dia adalah yeoja aneh yang pernah ku temui.

“KYUHYUN AH!!!!!!!!!!”teriak seseorang dari luar dan sudah ku tebak itu suara seohyun.
“Aku Tidak akan Pulang Sebelum Jam 12 Malam!!!!!! Aku akan menunggumu untuk merayakan ulang tahunmu ! walaupun akan hujan aku akan menunggumu !!!! ”teriak yeoja itu. tapi aku hanya menyuekinya .

~23.00 PM KST~

Sudah satu jam hujan deras menguyur seoul. Apakah seohyun masih ada diluar? Aku pun menggintip dari jendela dan kulihat yeoja sedang berdiri gemetar . bajunya yang sudah basah kuyup dan rambutnya yang basah juga membuatku sedikit khawatir.
Tapi untuk apa aku khawathir dengannya?
Aku pun menuju kekamarku kembali , tapi ada sebuah benda yang membuatku sangat penasaran. Ya sebuah kado. Apakah yeoja itu memberi kado untukku?

POV END

*****Seohyun POV

Sudah kurang lebih 1 jam berdiri diguyur hujan deras yang membuatku menggigil. Bibirku sudah mulai membiru dan kedua kakiku sudah kaku. Apakah aku harus menyerah? Sepertinya aku harus rela untuk merelakannya dengan Sungyeon.
“KYUHYUN – AH! AKU AKAN PERGI! YAK! AKU AKAN PERGI, MUNGKIN INI TERAKHIR KALI AKU BERTEMU DENGANMU KARENA BESOK AKU AKAN TAKE OFF KE JEPANG. SEMOGA KAU SENANG DENGAN KEPERGIANKU INI!!!! ”teriakku dan mencoba berjalan meninggalkan perkarangan rumah kyuhyun .
aku merasa hujan terhenti. Tapi aku melihat disekitarku masih hujan ,apa aku dipayungi? Tapi dengan siapa?
“Mianhe ”ucap seorang namja . aku kenal suara ini! Ini suara Kyuhyun
“Mianhe ”ucapnya lagi
“Untuk apa? ”tanyaku bingung
“Tidak menghargai usahamu dari dulu sampai saat ini . sebenarnya aku tidak berpacaran dengan Sungyeon . aku melakukan itu agar kau tidak mengejarku . tapi sekarang aku mengerti kenapa kau mengejarku ”jelas kyuhyun
Aku hanya terdiam
“Mianhe aku harus pulang ”ucapku yang mencoba berjalan meninggalkannya.
“tunggu! ”ucapnya yang langsung menarik tanganku dan langsung memiringkan kepalanya dan aku hanya menutup kedua mataku .
aku merasa sebuah bibir hangat menyentuh bibirku yang dingin dan membiru ini. Rasanya hangat . ia pun melepaskan bibirnya dari bibirku. Ini FIRST KISS KU!!!!!! FIRST KISS yang muncul ditengah hujan. Romantis bukan??? *iya umma romantis kok selama umma bersama appa ^^ *
“Saranghae ”bisiknya tepat ditelingaku

~10.00 AM KST~

“Seohyun – ah , hati – hati di Jepang ”ucap Yoona sambil memelukku
“Seohyun jangan Lupakan aku ya! Arraseo? ”tanya Yuri sambil memelukku
“Arraseo ”jawabku
“Seohyun –ah jangan lupa kunjungi kami, lalu kalau misal ada apa – apa telepon kami ”ucap Harim . dia sudah seperti ibuku saja ==”
“ne Harim – yaa ”jawabku
“And Kyuhyun please Take Care My Friend ”ucap Harim yang memakai bahasa inggrisnya
“What’s You Speak Girl? ”ucap kyuhyun yang mungkin agak ngaco
“Open Your Dictionary ”ucap Harim kesal
“Oh eum Okay ”ucap kyuhyun
“pay – pay all ”pamitku pada ketiga sahabatku .
Aku melangkah kearah pesawat den memegang tangan Namjachinguku . yup , ia cho kyuhyun. Cho Kyuhyun yang telah aku kejar Dari SMA dan Sampai sekarang akhirnya menjadi Namjachinguku. Sebenarnya aku juga bingung kenapa aku mengejarnya...... tapi ya begitulah aku sudah masuk kesebuah lingkaran permainan cinta bersama Cho Kyuhyun


-^^-THE END-^^-

Gimana Wiresdeul dengan FF ini? Apakah Endingnya aneh? Kalau aneh Mianhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar